Create your own at MyNiceProfile.com

Kamis, 18 Oktober 2012

Blog Baru

Assalamualaikum... malem mas bro and mba sist, langsung aja deh yaa :D
 
Ini blog baru gw loh, loe smua pasti pada mikir "Nih orang ngapain sih alay banget deh"
Ga!! pikiran loe itu salah semua, dulu gw pernah nge blog tapi karna jadwal kuliah gw yang padet kaya dada nya JUPE, jadi gw vakum ya..lumayan lama lah dan akhirnya gw pun lupa sama alamat blog gw itu (*maklum anak muda). Maka nya gw bikin blog baru ini karna gw kangen sama dunia tulis menulis lagi hahahha :D

Ada pepatah jaman firaun masih pake sendal jepit bilang "Tak kenal maka tak sayang"
Yups..bukannya gw nyuruh loe semua kenalan sama gw terus loe semua jadi sayang ke gw tapi gw cuma mau memperkenalkan diri gw aja ke loe semua hahha :D
Nama asli gw sih sebenernya ga baik buat gw sebutin di sini (*bukan-bukan, bukan itu jawabannya), nama asli gw itu ambigu banget, bisa jadi cewe tapi bisa juga cowo (*udah deh ya ga usah ngomongin nama asli -_-" ). Loe bisa manggil gw "Yoland" (*Inget ga pake "A" di belakangnya, karna gw cowo dan gw bukan pengikutnya KANGEN BAND wey GRRRR!!!)

Gw adalah salah satu mahasiswa Teknik Informatika di sebuah Universitas Swasta di Jakarta Selatan,
Berawal dari gw nge fans banget sama si Poconggg, gw pun termotivasi untuk mencoba daya kreativitas dalam dunia tulis menulis. Dari novel nya Poconggg gw jadi ngerti indahnya bila ke random an kita bisa di nikmati orang dan jadi terkenal hahha :D
(*eh udah dulu yaa, udah malem nih, ntar bayar listrik nya mahal dan loe semua kan besok ada yang sekolah, kuliah, kerja) 

Wassalam.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar