Create your own at MyNiceProfile.com

Senin, 10 Desember 2012

Cemburu, Tapi Ga Punya Hak

Bingung gw mau nulis tentang apa, tapi tadi setelah cek - cek timeline twitter. Mata gw tertuju ke tweet :







 
Emang sih masih banyak remaja di luar sana yang ngalamin peristiwa yang kaya beginian.
Gambaran peristiwa nya adalah ketika loe suka sama salah seorang yang loe kagumi entah karena baik perhatian atau berbagai macam hal lainnya. Tapi..

Tapi doi malah udah ada pendamping (bukan pendamping hidup karena belum sampai ke pelaminan). Bayangkan ketika loe suka dengan doi tiba - tiba berpapasan dengan pandangan loe, doi lagi beremesraan dengan pacarnya. Ya otomatis orang yang loe suka, cuek bebek gitu aja, kenapa? karena loe tergolong di kategori pengagum rahasia. Cuma bisa mendem perasaan suka sendiri atau bareng temen curhat lainnya. Bahasa sevel nya "Secret Admire".

Beda ceritanya dengan suka sama orang, tapi orang yang di suka ga suka dengan loe. Ini nyesek nya ngga kira - kira lagi, mungkin hobinya galau tiap malem. Kapas bantal udah kemana - mana hahahahha :D

Bayangkan ketika loe suka taoi doi ga suka, katakan lah cinta yang tak terbalaskan..*Nyess -_-"
Doi deket dengan orang yang menurut kita, orang yang deketin dia itu udah pasti suka. Sedangkan kita juga dalam status suka dengan dia, hanya aja cinta kita ga terbalaskan*Sekali lagi nyess -_-"

Ini yang di maksud dengan "Cemburu.. tapi ga punya hak sama sekali". Karena rasa cemburu dari diri loe akan muncul ketika orang yang loe suka sedang dekat dengan lawan jenis nya sendiri. Tapi apa daya, loe bukan siapa - siapa dan doi juga ga punya perasaan apa - apa dengan loe sob *Buahahahha kasian *Pukpukpuk (-_-")\(-..-)

Mungkin tulisan gw di atas adalah alasan dari setiap orang yang pernah bikin status yang isi nya kaya tweet gw itu. Dan buat yang tadi nge retweet status itu, yang kalian alami sama ga kaya tulisan gw ini? *Buahahhahaa, uhuk uhuk :D *Sialan keselek laler ijo -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar