Create your own at MyNiceProfile.com

Minggu, 09 Desember 2012

Temenan Aja Udah Seneng, Apa Lagi Jadian

Kasian ini blog, yang nge update masih jomblo, dan sekarang juga masih jomblo sih..
iya, miris grrrr -_-"

Oke, gw kali ini mau ngomongin tentang perasaan loe waktu suka sama orang atau katakanlah temen yang loe suka, tapi berasa mustahil untuk jadian, akhirnya milih jalan pintas untuk TTM - an. Kadang ada juga yang suka dan sayang, tapi cuma bisa diem - diem aja karena perasaannya malu untuk di ungkapin. Bukan orangnya yang malu..

Abaikan aja kata - kata terakhir di atas zzzzz -_-"

 

Pernah ada yang bilang, "Cinta itu ga harus memiliki"

Emang bener sih, tapi kadang rasa ingin memiliki itu selalu ada meskipun ga terungkap. Cuma bisa di pendem.. ga tau deh rasanya mendem itu perasaan kaya apa. Kecuali emang klo orangnya ikhlas, jadian syukur ga jadian yaudah. Enjoy! Nyesss -_-"



Pernah ga sih loe ngerasain hal kaya judul tulisan ini?

Agak ribet ini gw nulisnya, perasaan tadi sebelum nulis lancar aja apa isi tulisan yang bakal gw ketik, ini jadi buyar gini. Efek "Kangen "kali ya.. *kemudian update tweet* hahahah LOL -_-"


Misalnya loe punya perasaan cinta yang terpendam. Lah, udah semacam judul film sih ini hahahha..

Iya misalnya loe punya perasaan cinta yang terpendam, dan cinta loe itu temennya temen loe sendiri, loe ngerasa pengen jadian gitu sama doi, seakan loe ngeyel klo tiba - tiba suatu saat nanti bisa jadian sama doi. Tapi ngerasa itu mustahil.. ada sih temen gw yang kaya gitu hahahha :D



Gw sih ngebayangin tentang perasaan itu, klo temenan aja udah ngerasa nyaman dan asik. Gimana lagi klo bisa sampe jadian?? Ga kebayang. Palingan, kalau udah jadian hal yang paling nge malesin itu berantemnya, tapi kadang berantem itu hal yang dikangenin klo udah lama ga jumpa atau udah lama putus.



Intinya emang bener cinta itu ga harus memiliki, klo temenan aja udah ngerasa nyaman yaudah. Kalau jadian juga rasanya ga beda - beda jauh dari kenyamanan, palingan ada plus - plus nya aja dikit *Udah kaya panti pijet -_-" 
Sama kebebasan bersama, kalau temenan mungkin mau ngedeketin rasanya gimana gitu. Kalau jadian udah jadi bebas, tapi bebas itu juga ada batasnya kan..



Dan satu lagi, temenan itu ga ada kata putus.

Pacaran? Putus ya palingan akhirnya jadi musuhan, tapi kadang ada juga yang temenan. Untuk jadi temenan lagi juga ga butuh waktu sebentar, bisa berbulan - bulan atau bertahun - tahun sob. Tapi kadang ada juga sih yang ga gitu.



Yaudah deh, selamat mencari pacar ya mblo buahahahahha *Uhuk uhuk, apaan nih?? sialan, keselek kecoa gw grrr -_-"

5 komentar:

  1. Cinta itu egois makanya dia harus saling memiliki~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh tau, yang cintanya udah di milikin mah hahahha -_-

      Hapus
    2. ahahaha makanya cinta itu sama Tuham biar nggak bertepuk sebelah tangan :')

      Hapus
    3. Ih...bukannya bertepuk sebelah tangan tau pesek T.T

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus